Senin , Desember 10 2018
Home / Blockchain / Kayuh Sepeda Hasilkan Mata Uang Kripto Senilai 25 Dolar
Kayuh Sepeda

Kayuh Sepeda Hasilkan Mata Uang Kripto Senilai 25 Dolar

Salah satu gebrakan menarik kali ini berasal dari industri sepeda yang berusaha meningkatkan layanan pengendara. Bukan sekedar sepeda, tetapi kenderaan ini juga dilengkapi dengan teknologi blockchain. Menandai perayaan 15 tahun, 50 Cycles meluncurkan TOBA yang bisa menghasilkan mata uang kripto ketika mengendarai sepeda. Ide ini termasuk unik, terutama mendorong publik untuk mengendarai dan tetap kayuh sepeda untuk hasilkan kripto.

Rangkaian sepeda ini direncanakan akan dikirim dalam waktu dua bulan kedepan. Setiap pengendara yang berhasil mencapai jarak 1000 mil, bisa mendapatkan LoyalCoin dengan harga £20, atau berkisar 25 dolar AS. Produk ini merupakan yang pertama kali beroperasi dan juga sebagai produk pertama di kelasnya. Terlebih memadukan teknologi sepeda dengan blockchain, bisa meningkatkan pelanggan karena perolehan imbalan.

Kayuh Sepeda Hasilkan Kripto

Cara kerja sepeda umumnya biasa saja, tetap harus mengayuh pedal agar bisa berjalan. Menurut informasi yang diberitakan melalui Cyclingindustry, koin TOBA bisa ditukar dengan kripto lain. Termasuk menukarnya dengan BTC dan LTC, di toko-toko yang telah ditunjuk atau bursa kripto. Penukaran kripto ini juga bisa diterima untuk setiap model sepeda atau aksesoris di website 50cycles .

Dalam pengamatan beberapa praktisi, model penambangan dengan cara mengayuh sepeda sangat unik dan revolusioner. Sangat berbeda dengan penambangan Bitcoin dan altcoin lainnya, dimana harus menggunakan perangkat komputer dan memecahkan persamaan matematika. Semakin cepat mengayuh, maka 1000 mil akan cepat terlampaui. Setiap putaran roda sepeda akan menciptakan koin TOBA, sama seperti pembuatan blok baru.

Selain itu, TOBA juga bisa digunakan untuk membeli produk dengan diskon khusus dari 50 Cycles. Koin ini bisa juga diperdagangkan untuk barang dan layanan lain di seluruh dunia. Saat ini perusahaan sedang bekerja sama dengan LoyalCoin untuk memberikan loyalty kepada pelanggan. Yang pada akhirnya sepeda TOBA mempunyai koin digital sendiri yang akan menjadi salah satu dari ribuan mata uang masa depan. Koin TOBA memberi peluang baru bagi pengendara, sehingga menjadi bagian integral dalam pertumbuhan teknologi blockchain.

Baca juga: Blockchain Universitas Pertama Dunia Segera Dirilis Oxford

Dengan meningkatnya teknologi, pelanggan akan merasa senang dengan adanya imbalan berupa kripto yang dihasilkan dari produk pilihan sendiri. Jadi, kripto ini seperti insentif yang dihasilkan ketika pengendara telah mencapai jarak 1000 mil. Selain mencpitakan lingkungan hijau, penghasilan koin TOBA juga bisa dilihat melalui aplikasi mobile. Dan sepeda yang dimiliki merupakan key private sebagai bukti kepemilikan.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Trik Freebitcoin 10 Kali Lipat

Trik Freebitcoin 10 Kali Lipat, Penghasilan Berlipat Ganda

Walaupun banyak pengguna yang bergabung untuk mendapatkan bitcoin gratis di website yang satu ini. Tetapi …