Selasa , Agustus 14 2018
Home / GPU-CPU / Trik Mining Di Eobot Agar Cepat Menambang Dan Membeli GHs
Trik Mining Di Eobot Agar Cepat menambang Dan Membeli GHs

Trik Mining Di Eobot Agar Cepat Menambang Dan Membeli GHs

Kebanyakan orang masih beranggapan bahwa mining bisa menghasilkan dolar lebih banyak dolar. Tetapi faktanya, menambang harus membutuhkan biaya yang sangat besar. Bagi pemula, pemikiran dengan modal komputer standar, sepertinya akan putus asa ditengah jalan. Karena hasil yang diperoleh ternyata diluar dugaan, lebih kecil dari yang diperkirakan. Ada beberapa trik mining di Eobot agar penambangan bisa lebih banyak menghasilkan.

Apa itu Eobot? Website Eobot merupakan salah satu layanan yang menyediakan cloud mining sekaligus exchange. Eobot telah dikenal sebagai salah satu penambang Bitcoin tertua di dunia, bertahun-tahun telah memberikan bitcoin gratis kepada penggunanya.

Trik Mining Di Eobot

Memang pada dasarnya penghasilan menambang sangat kecil, tetapi ada beberapa cara agar koin yang terkumpul jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara biasa. Berikut beberapa trik mining di Eobot yang bisa Anda coba untuk meningkatkan pendapatan kripto dan nilai tukar dolar.

1. Reward Gratis

Selain menyediakan layanan cloud mining dan exchange, Eobot juga memberikan koin gratis setiap hari. Caranya, buka menu product dan klik fau**t. Menu ini akan memberikan kripto gratis sehari sekali, bisa diakses melalui browser ponsel.

2. Cloud Mining

Beli cloud mining yang ada di Eobot, tidak ada minimum pembelian. Bahkan pembayaran dengan menukar altcoin seperti DOGE. Standar minimum yang diperkirakan bisa menghasilkan profit kira-kira 100 GHs. Kontrak cloud mining di Eobot berlaku selama 10 tahun. Pembelian juga bisa dengan cara mengumpulkan reward gratis diatas, tetapi perlu waktu berbulan-bulan mengumpulkannya.

3. Pilih Altcoin

Pada dasarnya, semua kripto dihargai berdasarkan nilai tukar Bitcoin (BTC). Tetapi di Eobot, jika hashrate kecil masa sebaiknya jangan menambang Bitcoin karena tingkat kesulitan semakin tinggi. Pilih salah satu altcoin, kira-kira yang diprediksi akan cepat naik persentase harganya. Misalnya EOS ataupun XRP, sebenarnya Eobot tidak menambang altcoin ini, mereka tetap menambang bitcoin. Tetapi hasil yang diperoleh setiap hari ditukar langsung dengan altcoin pada hari itu juga dengan kurs BTC.

Baca juga: Koin IOTA, Kripto Dengan Proyek Besar Non Blockchain

Disaat harga altcoin masih murah, maka tukarkan bitcoin menjadi altcoin. Jika kita menukarnya secara manual di Eobot, maka akan dikenakan charge sebesar 5 persen. Maka sebaiknya, ganti pilihan menambang menjadi altcoin yang secara otomatis dikonversi setiap detiknya. Mengapa memilih altcoin dibandingkan Bitcoin? Nilai jual bitcoin diperkirakan naik hanya sampai mencapai level 100 persen dalam setahun. Tetapi altcoin, bisa mencapai lebih dari 100 persen pertahun.

4. Tukar Kripto Dengan Cloud Mining

Banyak orang yang memulai pembelian cloud mining dengan cara menukar koin dari reward setiap hari. Padahal, sudah jelas Eobot mengenakan biay transaksi untuk setiap pembelian. Jangan tukar kripto menjadi cloud mining setiap hari, atau menukar metode penambangan menjadi Cloud Mining.

Baca juga: Menambang Bitcoin Tanpa Modal? Begini Cara Yang Benar

Eobot tetap akan mengenakan tarif pembelian cloud mining dengan kurs dolar pada hari itu juga. Jadi sebaiknya kumpulkan koin yang diperoleh. ketika harga naik dengan kurs dolar tinggi dibulan berikutnya, maka langsung lakukan pembelian cloud mining.

5. Gunakan Hasing Desktop

Selain cloud mining, ternyata Eobot juga menyediakan layanan menambang dengan bantuan kompter dirumah. Walaupun komputer yang dimiliki merupakan spesifikasi rendah. Metode trik mining di Eobot seperti ini menggunakan software CPU Miner Multi X11. Panduannya bisa dilihat pada menu Pool.

Baca juga: Cara Mining Monero, CryptoNote, Dengan GPU Dan CPU

Metode trik mining di Eobot diatas sangat membantu meningkatkan nilai kripto dan mempercepat mendapatkan 100 GHs. Satu hal yang harus diingat, Eobot sendiri menyebutkan bahwa menambang adalah hobi dan bukan mata pencarian utama. Kita tidak perlu seharian berada di website Eobot, cukup 10 menit dan bisa diakses melalui browser ponsel. Bagi yang belum mempunyai akun di webite cloud mining populer ini, silahkan daftar ke: Eobot.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Apa Itu Bitcoin Mining

Apa Itu Bitcoin Mining, Penambangan VGA, FPGA Dan ASIC?

Bitcoin merupakan mata uang digital kripto yang diluncurkan pertama kali sekaligus menjadi induk cryptocurrency. Walaupun …