Senin , Oktober 22 2018
Home / Kripto / Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran Helix3 Berbasis Kripto
Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran Helix3

Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran Helix3 Berbasis Kripto

Masalah kesehatan saat ini menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Berkembangnya pusat kota dan pertumbuhan industri telah menyebabkan peningkatan polusi yang merusak kesehatan publik. Bagaimanapun, perkembangan industri tidak bisa dihentikan dan tentunya berdampak pada kesehatan. Dan semua tergantung kita, bagaimana cara agar tubuh tetap bugar dan segala aktifitas tetap berjalan seperti biasanya. Dalam beberapa bulan kedepan, solusi praktis yang ditawarkan Helix3 akan menjawab semua tantangan dalam aplikasi kesehatan dan kebugaran.

Ada banyak penyakit yang diderita oleh penduduk kota karena aktifitas yang padat. Sehingga, untuk meluangkan waktu agar tubuh bugar tampaknya hanya mendapatkan perhatian kecil. Solusi yang ditawarkan Helix3 sangat jauh berbeda dari yang kita pikirkan. Hanya dengan satu platform, kita bisa meningkatkan kesehatan dengan target bugar yang ditentukan.

Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran Helix3

Saat ini, sebuah proyek yang disebut Helix3 bisa diandalkan untuk membantu menjaga kondisi tubuh kita tetap bugar. Berbagai sistem medis mulai dari peralatan kebugaran dan daftar produk kesehatan, semuanya berada dalam satu sistem. Mengapa sistem yang aman dianggap sangat penting untuk menjaga privasi Anda?

Kejahatan tidak hanya memburu harta berupa uang, tetapi juga mengambil data-data penting termasuk data kesehatan. Siapapun saat ini bisa saja dirugikan karena kehilangan data pribadi, bahkan untuk kesehatan sekalipun. Untuk itulah, aplikasi kesehatan dan kebugaran Helix3 dibangun dengan sistem berbasis blockchain. Teknologi ini sudah dikenal paling aman dalam hal menjaga privasi data.

Dalam proyek yang ditawarkan, aplikasi kesehatan dan kebugaran Helix3 bisa mengontrol data medis, genom, dan kebugaran. Data ini dianggap sangat penting bagi setiap orang, karena akan mencatat aktifitas apa saja, dan upaya medis yang berkaitan. Sistem ini akan merekam interaksi dengan dokter, laboratorum, farmasi, pusat kebugaran, keluarga, dan orang yang terhubung dengan kita.

Platform yang dibangun terintegrasi dengan berbagai perangkat kebugaran dan sistem rekam medis. Semuanya bertujuan untuk membuat profil kesehatan pribadi agar bisa dikelola dan ditukar secara aman. Setiap peserta seperti dokter ataupun konsultan kesehatan bisa memberikan kepada mereka suatu kegiatan yang membantu atau mendorong menuju hidup yang lebih sehat.

Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran Helix3

Tujuan utama aplikasi kesehatan dan kebugaran Helix3 adalah untuk mengubah cara menggunakan data kesehatan sehingga bisa diberdayakan oleh miliaran orang untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Perangkat dan data merupakan sistem penghargaan yang diberikan berdasarkan insentif.

Seluruh catatan perkembangan dan kemajuan yang dihasilkan setiap peserta secara otomatis dimasukkan ke dalam basis data kesehatan pribadi. Saat tantangan atau dorongan diselesaikan, pengguna akan diberi hadiah berupa token HELIX. Cara seperti ini akan lebih cepat mendorong pengguna platform untuk mengelola semua aspek kesehatan dan kesejahteraan. Sehingga bisa mencapai tujuan dan menjalani kehidupan yang lebih sehat.

Investasi ICO Helix3 Dibuka

Jadi, setiap kali kita beraktifitas dengan kesibukan kantor dan bisnis, tidak perlu lagi meluangkan banyak waktu untuk berkonsultasi. Cukup dengan menggunakan aplikasi kesehatan dan kebugaran platform Helix3, maka kita bisa langsung terhubung dengan dokter ataupun konsultasi kesehatan untuk mendapatkan saran dan dorongan.

Saat ini, Helix3 sedang mengadakan private sale yang diadakan sejak 30 April hingga 30 Juni 2018. Setelah itu akan dibuka public sale, siapapun bisa investasi di Helix3. Token Supply sebanyak 888 juta HLX berbasis Ethereum ERC20, alokasi public sale berkisar 267,732,000 HLX. Harga token diperkirakan $0,08/HLX yang dikonversi kedalam ETH, BTC dan LTC. Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Helix3, bisa langsung mengakses Whitepaper atau official website Helix3 dan Twitter.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Telegram Passport

Telegram Passport, Otorisasi Identifikasi Dokumen Online

Telegram tidak hanya sekedar memberi solusi bagus untuk komunikasi, terutama untuk perusahaan dan personal yang …