Kamis , Agustus 16 2018
Home / Kripto / Bank Swiss Yang Pertama Mendukung Kerjasama Dengan Kripto
Bank Swiss

Bank Swiss Yang Pertama Mendukung Kerjasama Dengan Kripto

Swiss memang layak diberi jempol soal mendukung perkembangan industri kripto. Bagaimana tidak, saat ini Bank Swiss menjadi yang pertama menawarkan akun bisnis ke perusahaan kripto. Hypothekarbank Lenzburg adalah bank pertama berlokasi di Swiss yang menyediakan akun bisnis untuk berbagai perusahaan blockchain dan cryptocurrency. Dukungan ini akan menambah kepercayaan publik, bagaimana kripto akan merebut sebagian besar pasar dunia.

Swiss Canton Zug telah lama menjadi pusat global untuk industri cryptocurrency. Lokasi ini dianggap sangat mirip dengan Crypto Valley. Meskipun masuknya bisnis crypto, kebijakan bank masih ketat terhadap kripto untuk memaksa perusahaan mencari layanan perbankan di luar negeri.

The Principality of Liechtenstein telah menjadi pusat keuangan utama di Eropa dan bertujuan untuk memainkan peran penting dalam industri fintech. Pada bulan Maret, pemerintah memperkenalkan legitimasi blockchain yang komprehensif, mengatur model bisnis blockchain dan sistem blockchain yang mendasarinya.

Seperti Bank Frick of Lichtenstein, saat ini tidak melihat masalah kepatuhan atau risiko terhadap reputasi dalam berbisnis dengan perusahaan kripto di Swiss. Februari lalu, Bank ini memperkenalkan investasi kripto secara langsung dan layanan Cold Storage untuk Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, Ripple dan Ethereum.

Bank Swiss Kerjasama Dengan Perusahaan Kripto

Sebelum Hypothekarbank mengumumkan, Falcon Private Bank telah lebih dulu menyediakan layanan manajemen aset kripto sejak tahun 2017. CEO Hypothekarbank Lenzburg, Marianne Wildi mengatakan, perusahaan ini merupakan bank pertama di Swiss yang mendukung perusahaan blockchain dan kripto terkait fintech untuk membuka rekening perusahaan.

Menurut informasi yang diterbitkan Cointelegraph, Wildi mengatakan; sebagai bank yang mengatur sendiri secara teknologis dan mengejar strategi kooperatif di bidang fintech. Keputusan ini merupakan masalah kredibilitas bekerja bersama dengan sektor perusahaan kripto dan blockchain di Swiss.

Menurut Wildi, masalah pencucian uang berada di perusahaan kripto dan Initial Coin Offerings (ICOs). Bank tersebut akan memeriksa risiko yang relevan dan masalah kepatuhan yang paling tepat. Selain itu juga memberi tahu Swiss Financial Market Supervisory Authority (FINMA) sebelum memutuskan untuk bekerja sama dengan startup kripto.

Hypothekarbank Lenzburg dianggap sangat selektif dalam menerima pelanggan baru. Baru-baru ini, Bank Swiss ini hanya mengambil dua perusahaan yang bergerak di industri kripto. Sebelum menerima klien baru, Hypothekarbank melakukan proses uji tuntas yang ketat.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Wallet Ethereum Terpercaya

Wallet Ethereum Terpercaya, Terbaik Untuk Dekstop Dan Ponsel

Ethereum saat ini banyak disimpan pengguna dibeberapa aplikasi, baik diakses melalui desktop ataupun PC. Tetapi …