Home / Kripto / Cloud Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit, Free GHs
Cloud Mining, Cloud Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Cloud Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit, Free GHs

Bagi pengguna yang baru saja terjun ke dunia mining, mungkin sebaiknya mencoba beberapa aplikasi yang menawarkan penambangan. Karena biaya pembuatan sebuah rig mining cukup menguras kantong, ada baiknya mencoba cloud mining bitcoin gratis tanpa deposit. Semua pengguna baru akan mendapatkan Free GHs yang bisa digunakan sepanjang waktu.

Pada umumnya, cloud mining bitcoin diperoleh dengan cara membeli hashing power. Misalnya, untuk setiap perangkat dengan hashing power 14 THs dibagi kepada seribu pengguna. Dan hasilnya dibagi sesuai dengan total hashing yang dimiliki setiap orang secara merata, dikurangi dengan biaya operasional. Hasil dari penambangan inilah yang bisa kita kumpulkan setiap hari, kemudian bisa digunakan untuk upgrade atau menambah hashing power.

Cloud Mining Bitcoin Gratis

Ada banyak website yang menawarkan penambangan cloud gratis yang bisa kita temukan dengan Googling. Tetapi kebanyakan membayar pada awalnya, lama kelamaan pembayaran macet dan menghilang begitu saja. Situs-situs berikut ini memang telah lama beroperasi dan digunakan ribuan pengguna dari seluruh dunia.

Beberapa situs menawarkan metode yang berbeda, tidak hanya sekedar menambang tetapi juga bisa digunakan untuk belajar. Salah satunya ber-genre simulasi mining online, disini kita diwajibkan membangun sebuah rig mining dan hassilnya bisa ditukar menjadi koin. Beberapa situs berikut memberi peluang mining gratis, diantaranya:

1. Eobot Cloud Mining

Eobot merupakan salah satu penambang tertua didunia yang juga menawarkan layanan cloud mining kepada penggunanya. Walaupun pada dasarnya cloud mining Eobot harus dibeli, tetapi mereka memberikan cara alternatif. Caranya dengan membagikan reward yang bisa diambil setiap hari, hasilnya dikumpulkan dan kemudian ditukar menjadi Cloud Mining dengan kontrak selama 10 tahun. Lebih lanjut tentang Eobot bisa langsung membaca: Trik Mining Di Eobot Agar Cepat Menambang Dan Membeli GHs

2. Electroneum (ETN)

Electroneum telah dikenal sebagai aplikasi penambang berbasis mobile phone pertama yang user friendly. Aplikasi ini telah merubah sistemnya menjadi berbasis Cloud Mining, dimana setiap ponsel yang memasang akan terhubung ke cloud mining tanpa menggunakan resource ponsel Anda. Sistem akan diperpanjang setiap 7 hari, pengguna akan diminta konfirmasi untuk mengaktifkan cloud mining. Untuk mendapatkan extra reward koin penambangan, silahkan klik “Earn Free Coins” yang berada dibawah tombol Start/Stop Mining. Kemudian masukkan kode “9E9F2C” untuk mendapatkan tambahan sebesar 1% koin dari total yang Anda tambang.

3. Crypto Browser

Crypto Browser adalah salah satu solusi praktis menambang Bitcoin yang dibundling dengan browser Chrome. Jadi ketika kita surfing, sumber daya yang tidak terpakai dikonversi menjadi BTC. Browser ini tersedia dalam versi desktop, smartphone Android dan iPhone. Cukup buka saja browsernya, maka otomatis menambang dan akan berhenti ketika perangkat shutdown. Aplikasi bundling browser ini termasuk semi cloud mining. Registrasi gratis bisa langsung kesini: CryptoTab.

Jika memilki modal 100 dolar, tetapi tidak berpengalaman trading. Kita lebih baik memilih opsi ‘copy trading’ yang juga tersedia untuk crypto.  Caranya dengan mengikuti sinyal para Master trading, dijamin profit up 100 persen setiap bulan. Pembahasan tentang ini bisa dilihat dihalaman Copy Trade Terbaik Crypto, Forex Dan Saham.

Nah, ketiga cloud mining bitcoin gratis diatas memang benar-benar free GHs, bisa upgrade ataupun tidak sama sekali. Tetapi perlu diingat, kebijakan dari setiap website bisa saja berubah dan tidak membayar. Berbeda dengan pengguna yang deposit, respon juga pasti lebih cepat.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Apa Itu Bitcoin Mining

Bitcoin Mining, Penambangan VGA, FPGA Dan ASIC?

Bitcoin merupakan mata uang digital kripto yang diluncurkan pertama kali sekaligus menjadi induk cryptocurrency. Walaupun …