Rabu , Desember 12 2018
Home / Kripto / Marketplace Luar Negeri Terpercaya, Ubcoin Segera Rilis
Marketplace Luar Negeri Terpercaya, Ubcoin

Marketplace Luar Negeri Terpercaya, Ubcoin Segera Rilis

Permasalahan utama yang dihadapi dalam jual beli barang adalah pembayaran ke luar negeri. Biaya yang dikeluarkan untuk membeli barang diluar negeri lebih besar, walaupun barang yang dibeli nilainya kecil. Baru-baru ini sebuah proyek seang diluncurkan untuk mempermudah transaksi pedagang dan pembeli. Direncanakan, platform Ubcoin mendukung tukar barang dengan cryptocurrency, marketplace luar negeri yang bisa digunakan diseluruh dunia.

Proyek ini tampaknya akan disambut positif berbagai kalangan. Ubcoin seperti Ebay yang dilengkapi dengan blockchain peer to peer, sistem paling aman di dunia. Sluruh transaksi penukaran barang menggunakan token UBC berbasis ERC20 yang dirilis Ubcoin. Semua orang bisa saja memiliki token UBC dan menjual ataupun membeli produk melalui platform Ubcoin.

Mengapa proyek Ubcoin dianggap sangat prospektif dalam mendukung perdagangan dunia di era digital saat ini? Ubcoin marketplace merupakan sebuah lompatan Ubank yang saat ini akan memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Proyek ini direncanakan akan dibangun diatas sistem blockchain berbasis Ethereum, dan merilis token ERC20 sebagai alat penukaran.

Setelah ICO selesai, pastinya kita akan melihat token baru yang di listing di beberapa bursa kripto. UBC akan diperdagangkan kepada publik untuk digunakan sebagai kripto untuk membeli produk. Tidak hanya sebagai cryptocurrency, investasi di proyek Ubcoin akan cepat mendapatkan profit tinggi. Alasannya, karena proyek yang dibawa dianggap sangat menjanjikan untuk pengguna ponsel.

Dalam sistem perdagangan tradisional, biasanya ada pihak ketiga yang mengambil keuntungan dari transaksi Anda. Tetapi platform Ubcoin menaawarkan peer to peer yang memangkas perantara. Dimana nantinya platform ini akan memfasilitasi pelaksanaan smart contract yang independen. Transaksi yang Anda lakukan langsung dengan pemilik barang, tidak ada pihak ketiga, dan pembayaran langsung masuk ke wallet Anda.

Ubcoin, Marketplace Luar Negeri Terpercaya

Yang paling menarik, pembayaran dari pembeli tidak ada tersimpan di pihak ketiga. Platform Ubcoin langsung memasukkan token UBC yang diperoleh dari pelanggan tanpa harus menunggu lama. Ubcoin market telah menyediakan wallet yang langsung terintegrasi dengan akun Anda. Metode jual beli seperti ini sangat menarik pedagang, transaksi aman dan hampir tanpa penipuan pembayaran.

Selain itu, marketplace luar negeri ini dilengkapi dengan AI yang akan memantau berbaggai potensi pelanggaran. Termasuk diantaranya, tidak ada ulasan palsu karena ‘machine learning’ akan mempelajari setiap item yang diperdagangkan. App Ubank saat ini tercatat telah diunduh sekitar lebih dari 10 juta pengguna terdaftar ponsel Android dan iOS. Sedikitnya 200 ribu pengguna aktif setiap hari berinterkasi satu sama lain. Dan sejak tahun 2013, Ubank sudah melayani lebih dari 20 juta transaksi.

Saat ini app Ubank bisa ditemukan di Play Store dan mendukung pembayaran dengan kartu kredit. Tetapi ketika token UBC dirilis, semua pengguna bisa menggunakannya untuk menukarnya dengan berang apapun. UBC dianggap sangat bernilai bagi pembeli dan pedagang, selain itu nilai jual juga diperkirakan akan meningkat lebih cepat. Karena pasar jual beli online sangat besar dan akan berkembang lebih cepat dari yang kita pikirkan.

Marketplace Luar Negeri Ubcoin

Ubcoin Market dibangun menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengerjakan tugas yang direkomendasi secara pribadi. Kecerdasan buatan ini sangat bagus diterapkan dalam sistem marketplace luar negeri guna melawan penipuan. Sistem platform akan mengumpulkan data yang berkaitan dengan perilaku pengguna dan membangun model prediksi yang akan diterapkan disetiap item.

Kecerdasan buatan ini sangat relevan untuk menghasilkan kualitas prediksi. Pengembang platform Ubcoin berencana menggunakan data dari open source dan platform terkait. Kurang lebih akan tampak sama dengan markup platform Amazon Mechanical Turk. Proses pembangunan sistem kecerdasan buatan Ubcoin Market dilakukan dengan cara melatih algoritma. Dimana sampel pelatihan yang terdiri dari contoh relevan akan dikumpulkan. Algoritma ini kemudian dimasukkan secara bersamaan dengan data teks dan grafik. Selanjutnya, output akan mendapatkan nilai yang menjelaskan apakah iklan yang tayang mengandung tanda-tanda yang melanggar aturan.

Investasi ICO Ubcoin

Cukup menarik bukan? Aplikasi Ubcoin bukan proyek baru, melainkan sudah berjalan dan Ubank telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android. Anda bisa melihatnya sendiri di Play Store, dan bisa mencoba aplikasi mobile yang satu ini. Paltform Ubcoin didukung oleh Samsung, Huawei, LG, Motorola, Mastercard dan Visa sebagai alat pembayaran lain.

Perlu diketahui, bahwa Ubcoin saat ini sedang membuka penjualan token publik. Sejak awal, perusahaan ini telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 4 juta dolar AS dari investor swasta. Ubcoin juga mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan lain dan perusahaan yang berbasis di Singapura. Target proyek Ubcoin adalah menjadi bagian dari aplikasi Ubank yang saat ini sudah diunduh puluhan juta pengguan dari seluruh dunia.

Saat ini, Ubcoin sedang melaksanakan ICO stage 5 yang akan berakhir pada 10 Juli 2018 dengan potongan harga 11%. Investasi 1 ETH akan mendapatkan token 8960 UBC. Setelah ICO stage 5 berakhir, akan dilanjutkan dengan ICO stage 6 yang direncanakan buka dari tanggal 11 hingga 30 Juli 2018. Tetapi investor hanya akan mendapatkan diskon harga sebesar 9%, atau berkisar 8800 UBC per 1 ETH.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Ubcoin, bisa langsung mengakses Whitepaper atau langsung bergabung ICO Ubcoin. Ikuti perkembangan dan informasi berita Ubcoin di Telegram, Facebook dan Twitter. Investasi marketplace luar negeri yang satu ini dianggap sangat berpotensi dan menguntungkan dalam beberapa bulan kedepan. Artikel ini ditulis oleh user bitcointalk untuk mengenalkan aplikasi Ubcoin.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Telegram Passport

Telegram Passport, Otorisasi Identifikasi Dokumen Online

Telegram tidak hanya sekedar memberi solusi bagus untuk komunikasi, terutama untuk perusahaan dan personal yang …