Senin , Oktober 22 2018
Home / Kripto / Pembangkit Listrik HHO WPP Energy, Bisa Mobile Dimana Saja
Pembangkit Listrik HHO, Oxy-Hydrogen

Pembangkit Listrik HHO WPP Energy, Bisa Mobile Dimana Saja

Energi ramah lingkungan tampaknya akan menjadi hal utama dimasa mendatang. Untuk memenuhi kebutuhan listrik, umumnya industri menggunakan generator yang menghasilkan emisi yang dapat merusak lingkungan. Baru-baru ini, salah satu startup mulai memberi solusi energi hijau dari sumber energi hidrogen. Pembangkit listrik HHO (Oxy-Hydrogen) yang akan diproduksi bisa dibawa kemanapun diseluruh dunia.

WPP Energy menawarkan mobile power station yang mampu memproduksi 1 MW/h dan 2,5 MW/h. Sumber tenaga listrik Oxy-Hydrogen (HHO) bisa dibawa kemanapun dengan desain menarik. Pembangkit ini berada dalam kontainer 40 fee tertutup segel, sehingga sangat praktis untuk digunakan berbagai skala industri. Teknologi ini mengubah air menjadi HHO dikombinasikan dengan aplikasi lingkungan untuk menghasilkan sumber energi hijau.

Pembangkit Listrik HHO WPP Energy

Hidrogen saat ini menjadi calon utama sebagai pengganti ideal untuk bahan bakar fosil. Hidrogen bisa ditemukan dengan mudah dan jumlahnya hampir tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan gas alam. Ketika digunakan sebagai sumber energi, emisi yang dihasilkan hanya air murni. Bayangkan, jika sumber tenaga listrik bisa menghasilkan air bersih dan tanpa harus mengotori lingkungan kita.

Hidrogen bukan bahan bakar, tetapi digunakan untuk menyimpan atau mengangkut energi. Umumnya diperoleh dengan cara mengekstraksi hidrogen yang kemudian menghasilkan air. Produk yang akan diluncurkan WPP Energy merupakan solusi sumber daya listrik yang umumnya dibutuhkan industri. Kointainer bisa dibawa kemana saja menggunakan transportasi laut, udara, dan diangkut ke berbagai daerah didunia.

HHO Power Station yang diproduksi bisa langsung digunakan, tidak memerlukan perakitan pembangkit listrik internal. Semua sistem bergantung hanya pada sambungan saluran air yang tersedia. Biaya operasi Pembangkit Listrik HHO dianggap lebih kecil dari sumber daya lainnya. Sekitar 75% lebih rendah dibandingkan sumber energi listrik dari bahan bakar fosil.

Yang paling utama, pembangkit listrik HHO menggunakan air sebagai sel bahan bakar atau disebut Oxy-hydrogen. Teknologi penting lainnya juga digunakan dalam pembangkit listrik. Dan berbagai studi menyebutkan bahwa sumber energi hidrogen tidak menghasilkan emisi berbahaya ataupun menyebabkan pemanasan global.

Tidak hanya itu, teknologi mobile power plant HHO menggunakan kunci pintu sidik jari berteknologi tinggi. Hal ini untuk menjaga dan memastikan bahwa tidak ada gangguan oleh personil yang tidak sah. HHO power station juga dilengkapi dengan antena parabola heavy duty berkecapatan 100 mph. Antena ini memungkinkan transfer data internet ke server WPP untuk pemantauan kinerja sistem, juga tersedia wifi untuk pengguna. Mobile power plant WPP Energy sangat sesuai untuk industri, militer, dan cryptocurrency miner farm.

Initial Token Offering (ITO) WPP

Saat ini WPP Energy sedang membuka kesempatan berinvestasi untuk menciptakan energi hijau ramah lingkungan. Startup ini akan berpartisipasi dalam pasar energi hijau senilai 750 miliar dolar AS. WPP Energy akan mencetak token WPP menggunakan protokol Ethereum ERC20, total supply sebesar 5 miliar token. Harga private sale dibuka 0,16 dolar AS, dan harga Pre-ITO Sale 0,20 dolar AS dimulai pada tanggal 15 Juli dan berakhir 62 hari kemudian.

WPP Token dicetak untuk digunakan sebagai pembayaran transaksi energi. Tidak hanya sampai disitu, memiliki token WPP memungkinkan masuk ke dalam undian produk energi hijau dengan sepuluh hadiah utama WPP HHO Home Owner Unit. Setiap 10,000 WPP yang dibeli selama Pre-ITO Sale dan ITO Crowdsale berkesempatan mendapatkan satu entri undian. Pengundian ini berlangsung 24 jam setelah penjualan ITO berakhir.

WPP juga akan masuk ke berbagai bursa kripto ternama dunia setelah pre-sale selesai. WPP Energy juga akan membuat platform perdagangan mata uang cryptocurrency untuk mempermudah pertukaran token. WPP Exchange Platform akan memasukkan lebih dari 20 kripto berkaitan dengan energi, dan berfungsi sebagai wallet.

Untuk menciptakan sumber energi pembangkit listrik HHO, Oxy-Hydrogen ramah lingkungan, Anda bisa investasi di proyek ini. Lebih lanjut, baca Whitepaper di website official WPP Energy, ANN Thread, atau follow Telegram Channel.

Pembangkit Listrik HHO WPP Energy – Author by Kaget.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan TradeRiser Segera Rilis

Sejak munculnya bitcoin sebagai salah satu pertukaran dengan nilai jual tinggi, banyak orang mulai tertarik …