Selasa , Oktober 16 2018
Home / Kripto / Platform Ini Beri Kamu Reward Dari Permainan Menarik
Konfrensi

Platform Ini Beri Kamu Reward Dari Permainan Menarik

Salah satu ICO yang hadir di bulan Juni ini, yang menggabungkan teknologi blockchain dan permainan. Platform ini digunakan sebagai jaminan yang paling aman dan menarik di pasar olahraga. Siapapun pemenangnya yang berhasil menebak/memprediksi pertandingan, maka berhak mendapatkan reward yang telah dijaminkan dan tersimpan dalam platform ethereum.

Di platform ini, pemain bisa menjaminkan kripto sebagai agunan atau gadaian. Setiap pengguna tidak bermain dengan sistem atau seperti game yang umumnya ditemukan di internet. Melainkan bermain antar pengguna, dimana masing-masing menjaminkan token yang nantinya akan menjadi reward untuk pemenang.

Sistem ini dibangun dan berjalan diatas jaringan blockchain, smart contract Ethereum berguna untuk memastikan transparansi dan sangat aman. Jadi, tidak ada kecurangan dan tidak perlu khawatir lawan Anda tidak membayar. Sebelum bermain, masing-masing pemain harus menjaminkan token, kemudian menentukan prediksi pertandingan. Ketika Anda berhasil memprediksi ataupun memenangkan, secara otomatis platform ini akan mengirimkan token ke wallet pribadi Anda.

Platform Bethereum

Bukan hanya sebagai jaminan reward dalam permainan olahraga. Sistem ini secara perlahan akan membawa kesenangan tersendiri dan membentuk komunitas sosial. Oleh karena itu, platform ini dianggap paling intuitif dan inovatif, dibangun untuk mendukung konten eSports, fantasi, dan bahkan game dari pihak ketiga.

Tentunya, proyek ini disambut dengan secara luas selama tur konferensi dunia. Keberhasilan proyek berada diantara finalis ICO Race 2018, kontes pitch yang mencakup lebih dari 150 proyek blockchain. Mereka berhasil menempati posisi 3 teratas dalam kompetisi penawaran blockchain di Malta. Momen tersebut dianggap sebagai salah satu peristiwa terbesar dunia saat ini.

Rencana selanjutnya terus mendapatkan sambutan dan tidak ada tanda-tanda bahwa proyek ini melambat. Komunitas yang terbentuk tumbuh pesat, setidaknya pengguna yang bergabung saat ini mencapai lebih dari 55,000 user Telegram dan 8 grup lokal di seluruh dunia. Interaksi didalamnya termasuk solid di semua saluran media sosial.

Kelebihan platform ini dari yang lain, pengembangan sistem menggunakan teknologi tinggi dengan dukungan komunitas. Pengujian melalui blockchain Ethereum (Ropsten) juga sudah mendukung Alfa Smart Contract dan Oracles. Dengan dirilisnya platform ini, kini ada lebih dari 15,000 jaminan user yang berada dalam sistem Alfa. Dan sekitar 1000 jaminan user kini ditempatkan untuk setiap pertandingan.

Prestasi Yang Dicapai

Dari sudut pandang investasi, sistem memiliki prospek bisnis yang jelas dengan visi yang tinggi. Road Map terlampir berdasarkan pada harapan dan tujuan yang realistis, serta dikerjakan oleh tim yang inovatif. Seluruh tim sedang berusaha mengembangkan proyek dan terbukti sudah pengalaman dibidangnya.

Apa saja prestasi yang pernah dicapai? Proyek ini sudah beberapa kali ikut di konferensi besar, diantaranya:

  1. Consensus 2018, New York pada 14-16 Mei 2018.
  2. City Blockchain Summit, New York pada 17 Mei 2018.
  3. Monaco International Blockchain, 16–17 May 2018 di Monaco.
  4. D10E 2018 – Malta, pada 20–22 May 2018. Merupakan salah satu acara terbesar dunia dari jenis ini. Berhasil menduduki peringkat Top 3 dalam kompetisi pitchchain blockchain.
  5. Blockchain And Bitcoin Conference Finland, pada 25 May 2018 di Helsinki.
  6. ICO RACE Switzerland, 7 Juni lalu, berhasil mencapai final dari 150 kontestan dan menerima respon yang luar biasa.

Dalam Pre-Sale yang lalu telah berhasil mengumpulkan dana sebesar 6000 ETH, dan mendapatkan banyak peminat. Saat ini, proyek sedang membangun seluruh ekosistem dengan mempertimbangkan kasus penggunaan B2C dan B2B. Platform ini beroperasi di pasar global yang sangat besar, sekitar lebih dari 500 miliar dolar AS, dan terus berkembang. Platform akan menggunakan token ERC20, dan nilainya berpotensi melonjak dimasa mendatang.

Salah satu yang paling penting, sebentar lagi Main Sale token akan dibuka pada 28 Juni 2018. Daftarkan diri Anda agar bisa masuk kedalam Whitelist, sebagai persyaratan sebelum membeli ICO. Pendaftaran bisa langsung ke website Bethereum. Ada juga bagi-bagi token gratis dengan cara mengikuti kontes World Cup Bethereum dengan hadiah sebesar 6 juta token.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan TradeRiser Segera Rilis

Sejak munculnya bitcoin sebagai salah satu pertukaran dengan nilai jual tinggi, banyak orang mulai tertarik …