Senin , Desember 10 2018
Home / Market / Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan TradeRiser Segera Rilis
Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan TradeRiser Segera Rilis

Sejak munculnya bitcoin sebagai salah satu pertukaran dengan nilai jual tinggi, banyak orang mulai tertarik untuk memperdagangkan cryptocurrency. Desember 2017 lalu, bitcoin membuat dunia goncang karena bitcoin bubble mencapai harga tertinggi sepanjang sejarah mata uang kripto. Berbagai kalangan menggambil data analisis pasar dari situs dan platform tertentu. Tetapi analisis terkadang tidak berdasarkan sumber yang valid dan hanya mendukung satu kripto tertentu.

Apa itu TradeRiser, dan untuk apa dibentuk ditengah persaingan crypto exchange yang sangat ketat saat ini? TradeRiser adalah salah satu platform yang menggunakan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence) yang memberi solusi analitik data keuangan kepada publik melalui pertanyaan dan jawaban dengan bahasa alami. Menarik bukan? Bagaimana mungkin platform ini bisa memberikan solusi analisis pasar? Apa saja teknologi yang mereka gunakan?

Pada umumnya, kita melihat berbagai wawasan dan review tentang pasar investasi dari sosial media, seperti Twitter, Telegram dan Trading View. Aplikasi ini menawarkan berbagai artikel dan prediksi pasar bitcoin dan altcoin dengan bebas kepada publik. Tetapi sayangnya, pembuat konten ataupun analis keuangan tidak mendapatkan keuntungan apapun dari konten mereka. Padahal informasi seperti ini sangat sulit didapatkan, dan sangat sulit membuat analisis pasar.

Platform TradeRiser tidak hanya sekedar menggunakan teknologi AI bagi pengguna. Tetapi, disini para pembuat konten dan analis keuangan bisa mendapatkan insentif berupa token XTI yang diperoleh melalui penilaian dan kompensasi. Informasi tentang politik, peraturan pasar, larangan ICO, dan lainnya, akan dikumpulkan dalam cuplikan kecil dari berbagai sumber. Kemudian platform TradeRiser akan menawarkan solusi dimana investor ataupun individu bisa menemukan analisis teknikal dan fundamental. Juga akan ada komentar dan rekomendasi untuk meminimalkan kerugian dalam investasi.

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan

Untuk mencapai tujuan seperti yang direncanakan dalam proyek TradeRiser, platform ini akan menggunakan Asisten Peneliti (Research Assistant). Sistem ini dibangun untuk menjawab berbagai pertanyaan dengan basis AI. Asisten peneliti akan menggabungkan algoritma Machine-Learning untuk menyelesaikan pertanyaan dengan bahasa alami. Sistem akan membuat analisis pada dataset, darimana pertanyaan itu dan didasarkan oleh apa saja.

Data dan tingkat analitik akan meningkat secara signifikan dengan adanya berbagai data yang telah disediakan. Sementara analis keuangan akan mengambil bagian dalam ekosistem ini untuk meningkatkan teknologi. Asisten riset ini tampaknya aka menyaingi sistem Siri atau Alexa. Tetapi fokus pada pada pertanyaan berbasis keuangan dan perdagangan investasi.

Teknologi apa lagi yang digunakan TradeRiser selain asisten peneliti? TradeRiser juga menggunakan sistem penelitian pasar (Research Marketplace). Disini para analisis keuangan dan pembuat konten bisa membuat laporan dan artikel yang terkait dengan finansial. Seluruh data artikel bisa menggunakan data dan pertanyaan dari asisten peneliti. Kemudian, konten bisa dijual dan dibeli di Research Marketplace.

Crowdsale Token XTI

Asisten Peneliti dan Research Marketplace didukung dan dipelihara menggunakan ekonomi insentif berupa token XTI. Seluruh pengguna platform nantinya akan menggunakan token XTI yang berjalan pada blockchain Ethereum. TradeRiser diperkirakan akan dipenuhi oleh pembuat konten dan analis keuangan untuk mendapatkan insentif dari pekerjaan mereka.

Selain itu, sistem ini sangat memungkinkan terintegrasi dengan sistem yang telah ada. Caranya dengan menggunakan API yang berfungsi untuk mempercepat pembuatan riset investasi. TradeRiser dibangun sebagai platform untuk individu yang berwawasan, mereka berkumpul dalam satu ekosistem, dan memverifikasi temuan masing-masing.

Setelah platform TradeRiser ini rilis publik, maka mereka tidak perlu lagi menulis wawasan analisis pasar di Twitter, Trading View, dan lainnya. Informasi lebih lanjut tentang proyek dan ICO bisa langsung mengakses website TradeRiser, atau follow sosial media Twitter dan Telegram.

Artikel ini ditulis oleh kaget (user BT), untuk memperkenalkan platform baru analisis pasar berbasis AI. Donasi dan bentuk reward lainnya bisa langsung diberikan ke akun ERC20. 0x11f6B9D5CF799c70DA1e24c2680Bd7ba9eAE48D7

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Mengatasi Browser Lambat

Mengatasi Browser Lambat Dengan Extensi Online, Amankan Privasi

Sebuah proyek yang cukup potensial untuk mengamankan pengguna internet, terutama dalam hal security. Token Online …