Selasa , Agustus 14 2018
Home / Market / Intercontinental Exchange (ICE) Segera Rilis Perdagangan Bitcoin
Aplikasi Trading Bitcoin Di Android, ICE

Intercontinental Exchange (ICE) Segera Rilis Perdagangan Bitcoin

Intercontinental Exchange (ICE), pemilik Bursa Efek New York (NYSE), baru-baru ini telah mengumumkan akan mendaftarkan kontrak berjangka bitcoin. Kontrak ini diselesaikan secara fisik dan akan membentuk perusahaan baru untuk menjadikan bitcoin sebagai aset keuangan. Berita ini diterbitkan CCN pada 3 Agustus 2018, platform Bakkt telah dikembangkan dengan berbagai pendukung blockbuster, termasuk Microsoft, Starbucks, dan BCG.

Platform baru ini terintegrasi dengan pasar berjangka dan clearing ICE di Amerika Serikat. Tujuannya untuk membuat daftar produk berjangka bitcoin yang diselesaikan secara fisik yang dikelola oleh ICE. Perdagangan bitcoin direncanakan akan diluncurkan pada bulan November 2018 mendatang dan masih menunggu persetujuan regulator. Investor platform Bakkt termasuk anak perusahaan Microsoft M12, Fortress, Susquehanna, Pantera Capital, dan Galaxy Digital.

Platform Bakkt Intercontinental Exchange (ICE)

ICE merupakan salah satu nama besar di bidang keuangan yang berfungsi sebagai penjaga untuk semua aset yang disimpan di platform Bakkt. Beberapa analis menyebutkan tentang lanskap investasi institusional secara konsisten. Menurut mereka ada kekurangan termasuk dalam hal regulasi institusi yang mempersempit ruang bitcoin.

Kelly Loeffler, CEO Bakkt menyebutkan, platform dirancang agar bisa berfungsi sebagai skalabilitas on-ramp untuk partisipasi dlaam kelembagaan. Pedagang dan konsumen dalam aset digital mempromosikan efisiensi, keamanan dan utilitas yang lebih besar. Mereka berkolaborasi untuk membangun platform terbuka yang membantu potensi transformatif aset digital di pasar global dan perdagangan.

Bakkt tidak hanya pertukaran berjangka bitcoin, tetapi juga untuk sebagai platform yang membantu aset digital berevolusi menjadi aset keuangan utama kelas. Bakkt bertujuan untuk membangun kepercayaan dalam kelas aset pada skala global. Platform ini konsisten dengan pegalaman ICE untuk mengenalkan transparansi dan kepercayaan pasar yang sebelumnya tidak diatur.

Menurut Sprecher dan Loeffler, platform akan menampilkan Omnibus ledger sendiri yang beroperasi di atas blockchain Bitcoin, mirip dengan Lightning Network (LN). Dengan bantuan Intercontinental Exchange (ICE), bitcoin bisa saja menjadi mata uang yang berkelas yang bisa menjadi aset pilihan untuk pembayaran internasional. Juga berpotensi menjadi mata uang pertama di dunia.

Platform Bakkt sedang mengeksplorasi cara meningkatkan utilitas bitcoin sebagai instrumen pembayaran. Dalam pengumuman ini juga disebutkan bahwa Starbucks juga akan berperan aktif dalam memberikan layanan kepada konsumen untuk mengkonversi kepemilikan aset menjadi USD. Ini bisa digunakan untuk membayar pembelian produk di lokasi Starbucks. Lebih dari 15 juta anggota Starbucks Rewards Mobile Pay akan diberikan pilihan untuk memperluas opsi pembayaran mereka.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Analisa Bitcoin Altcoin Realtime

Analisa Bitcoin Altcoin Hari Ini, Update Realtime Per Menit

Perdagangan kripto memang penuh fundamental yang terkadang membuat kita shock. Berbagai cara digunakan trader untuk …