Selasa , Oktober 16 2018
Home / Market / Kucoin Exchange, Trading Disini Dapat Koin Gratis Setiap Hari
Kucoin Exchange

Kucoin Exchange, Trading Disini Dapat Koin Gratis Setiap Hari

Pada umumnya, bursa kripto menawarkan perdagangan dengan cara mengambil fee dari setiap transaksi. Nilai ini memang kecil, tapi bagaimana jika profit yang diperoleh bursa kripto dibagi hasilnya kepada pengguna? Sistem ini diberikan oleh bursa kripto Kucoin Exchange, melalui pembelian token KuCoin Shares (KCS).

Awalnya, bursa Kucoin didirikan oleh sebuah orang-orang yang berpengalaman dalam menangani sistem blockchain. Selain itu, para investor juga mempunyai kredibitas tinggi dalam hal keuangan. Diantaranya adalah GF Securities, Ant Financial, Youling, Jianbang Communication, dan iBOX PAY.

Kucoin Exchange Bagi Profit Setiap Hari

Bursa kripto ini dibangun menggunakan platform mutakhir dan jaminan kemanan tingkat tinggi. Kucoin tidak hanya dikenal sebagai tempat perdagangan kripto, tetapi juga memberikan kesempatan kepada penggunanya dengan cara membagi keuntungan dari usaha transaksi perhari.

Sistem ini diatur dalam smart contract dengan menerbitkan token KCS. Sekitar 50 persen token diterbitkan dengan total volume 200 juta KCS. KCS bisa saja dimiliki oleh siapapun, dan keuntungan yang diperoleh akan didapatkan setiap hari, sepanjang kita menyimpan KCS di akun Kucoin. Bonus yang kita peroleh berupa token dan koin yang diperdagangkan setiap hari. Kita bisa melihat wallet BTC, ETH, KCS, dan koin lainnya bertambah dengan sendirinya setiap hari.

Yang paling menarik, bursa kripto ini berencana buyback KCS sekitar 100 juta token. Minimal 10 persen dari laba bersih setiap kuartal akan dialokasikan untuk membeli kembali token kemudian dimusnahkan. Sehingga, harga KCS kedepannya akan naik karena peredaran token semakin sedikit.

Baca juga: Bank Swiss Yang Pertama Mendukung Kerjasama Dengan Kripto

Menarik bukan? Dari perhitungan, sebenarnya menyimpan token KCSS di wallet Kucoin hampir sama penghasilannya dengan menambang. Karena kita bisa mendapatkan bagi hasil berupa token dan koin yang diperdagangkan pada hari itu. Berapa banyak bagi hasil yang kita dapatkan? Tergantung berapa banyak kepemilikan token KCS. Minimal harus memiliki 6 KCS yang tersimpan di wallet bursa ini, token KCS dan koin lainnya akan terus bertambah setiap hari walaupun tidak trading sekalipun.

Bursa Kucoin Exchange usianya belum sampai setahun, beroperasi full pada awal tahun 2018. Tetapi harga token KCS sudah mencapai lebih dari 2 dolar AS, karena penawaran yang diberikan menarik perhatian investor. Buat kalian yang tertarik mengambil keuntungan dari bursa kripto ini, silahkan daftar langsung ke: Kucoin.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Mengatasi Browser Lambat

Mengatasi Browser Lambat Dengan Extensi Online, Amankan Privasi

Sebuah proyek yang cukup potensial untuk mengamankan pengguna internet, terutama dalam hal security. Token Online …