Senin , Oktober 22 2018
Home / Market / Token CET, CoinEx Beri Dividen 80 Persen Plus Airdrop Gratis
Token CET CoinEx

Token CET, CoinEx Beri Dividen 80 Persen Plus Airdrop Gratis

Berita bagus datang dari bursa kripto CoinEx yang akan segera merilis program baru di awal Juli 2018. Menurut public release CoinEx, bursa ini akan merilis Trade-driven Mining & Dividend Distribution. Program ini dalam rangka untuk memberikan penghargaan kepada semua trader dan pemegang token CET (CoinEx Token). Proyek bursa kripto ini menawarkan CET, CoinEx dibagi gratis kepada user plus dividen hingga 80 persen.

CoinEx didirikan pada Desember 2017 dengan investasi yang berasail dari penambang raksasa, Bitmain. Dengan kata lain, CoinEx adalah anak perusahaan merek penambangan Nomor 1 dunia, ViaBTC yang selama ini mendukung Bitcoin Cash. Setelah bursa kripto ini berdiri, mereka meluncurkan token CET yang diperkirakan akan menyaingi BNB (Binance).

Token CET adalah skema layanan dan hak istimewa yang bernilai tambah bagi pegegang CoinEx. Token ini dirilis resmi untuk digunakan dalam perdagangan dalam platform CoinEx exchange. CET berbasis protokol Ethereum ERC20 dan akan diluncurkan pada blockchain CoinEx dengan total sebesar 10 miliar token.

Dalam proyek ini, tim CoinEx akan memperoleh 50% dari total supply koin yang diterbitkan. Saat ini, 1 miliar CET telah dirilis dan akan terus dicetak tahunan sebesar 20% selama empat tahun. Sebanyak 50% dari total supply akan diberikan secara gratis kepada pengguna/trader CoinEx. Untuk menjalankan pembagian token airdrop CET, tim pengembang membuat program hingga seluruh token selesai dirilis.

Token CET, CoinEx

Pertambangan token berasal dari perdagangan di platform CoinEx. Terhitung sejak 1 Juli 2018, CoinEx akan mengadopsi metode Trade-Driven Mining untuk melepaskan sisa 3,6 miliar CET gratis kepada pengguna CoinEx. Koin ini juga bisa diperoleh dengan program-program lain yang nantinya akan muncul di bursa CoinEx.

Baca juga: Cara Trading Di Binance, Registrasi, Deposit Dan Withdraw

Pembagian dividen penghasilan CoinEx, CET mewakili layanan eksklusif dan hak istimewa. Selama pertambangan digerakkan oleh perdagangan, CoinEx akan mengalokasikan 80% dari pendapatan biaya transaksi harian. Termasuk semua jenis koin kepada semua pemegang CET secara proporsional. CoinEx juga berencana melakukan pembelian kembali token CET, atau Buy Back. Kemudian akan memusnahkan seluruh token CET yang berhasil ditarik setiap 3 bulan sekali, dimulai Juli 2018.

Selain itu, semua trader berhak mendapatkan potongan harga 50% dari setiap transaksi perdagangan di platform CoinEx. Program ini telah dirilis pada 25 Juni 2018 yang bisa digunakan untuk seluruh koin. Bahkan jika kita tidak memperdagangkan token CET sekalipun, juga akan mendapatkan potongan 50% biaya transaksi.

Baca juga: Resiko Trading Bitcoin Bisa Teratasi Dengan 6 Cara Ini

Untuk mendapatkan koin gratis, setiap user wajib verifikasi yang melampirkan foto diri dan identitas yang masih berlaku. Dividen akan diberikan kepada pemegang token, minimal 100 CET. Harga CET pada 29 Juni 2018 berkisar 0,05 dolar AS. Untuk user yang berhasil melengkapi verifikasi sebelum 1 Juli 2018, akan mendapatkan token gratis 100 CET, atau sama dengan 5 dolar AS. Gampang kan? Cukup verifikasi, Anda tidak perlu beli token CET dan berkesempatan mendapat dividen 80 persen dari CoinEx.

Bagi yang tidak sempat mendaftar di tanggal yang ditentukan diatas, juga tetap akan mendapatkan token gratis. Cukup simpan 100 CET, setiap bulan token akan bertambah dengan sendirinya plus dividen 80 persen. Pendaftaran gratis, silahkan langsung registrasi langsung disini: CoinEx

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Mengatasi Browser Lambat

Mengatasi Browser Lambat Dengan Extensi Online, Amankan Privasi

Sebuah proyek yang cukup potensial untuk mengamankan pengguna internet, terutama dalam hal security. Token Online …