Senin , Desember 10 2018
Home / Market / Trading Bitcoin Tanpa Modal? Ikuti 4 Langkah Mudah Ini
Trading Bitcoin Tanpa Modal

Trading Bitcoin Tanpa Modal? Ikuti 4 Langkah Mudah Ini

Umumnya, orang yang ingin mencoba trading Bitcoin tanpa modal enggan membeli kripto pertama kalinya. Ada beberapa alasan, diantaranya ingin mencoba lebih dahulu, atau karena harga kripto fluktuatif dan sulit ditebak. Tetapi, ada pula yang berhasil dari penghasilan memburu koin gratis. Dari sinilah awalnya, mendapatkan kripto secara gratis kemudian terjun langsung ke dunia trading.

Trading cryptocurrency sangat berbeda dengan forex, karena kripto merupakan jual beli yang didalamnya terdapat tawar menawar. Hanya ada menu Jual dan Beli di sistem trading Bitcoin, dan tidak memaksa pembeli untuk mengambil harga yang ada. Ini sama seperti jual beli dipasar, Anda bisa membuat penawaran sebelum membeli Bitcoin.

Cara Trading Bitcoin Tanpa Modal

Bagaimana memulai trading Bitcoin tanpa modal? Cara berikut ini telah digunakan oleh beberapa orang, walaupun sebagian kecil. Tetapi ada pula yang tidak sabar, dan sebagian orang yang sabar justru berhasil mengumpulkan uang cukup besar.

1. Bitcoin Gratis Setiap Hari

Program web ini dibuat khusus untuk memberikan reward kepada pengunjung website ataupun pengguna aplikasi ponsel. Ada 2 website yang saat ini memberikan koin gratis dan masih terpercaya selama bertahun-tahun. Penghasilan website ini berasal dari penambangan Bitcoin. Bagi yang ingin mendapatkan modal trading, bisa mendaftar di: FreeBitcoin dan Eobot.

2. Bitcoin dan Altcoin Gratis di App Ponsel

Nah, yang ini berbeda dari yang pertama diatas. App mobile ini tersedia di Android dan iPhone. Anda bisa mendapatkan koin gratis dengan cara menonton iklan yang ditayangkan. Penggunaannya juga cukup mudah, cukup instal dan register akun Anda. App yang memberi koin gratis terpercaya saat ini adalah StormPlay, baca ulasannya di : App Storm Play Bagikan Bitcoin Gratis Setiap Hari

3. Menambang Cryptocurrency

Menambang koin termasuk bisa mempercepat Anda trading Bitcoin tanpa modal. Menambang tidak harus menggunakan komputer spesifikasi tinggi, tetapi juga bisa menggunakan ponsel. Untuk mendapatkan kripto dengan cara menambang, bisa menggunakan app Electroneum. App ini akan mengumpulkan koin dengan cara menambang di ponsel, dan tidak mengganggu kinerja aplikasi lainnya. Cara menggunakannya, baca disini: Electroneum Mobile Mining, App Yang Bikin Dompet Tebal

Dan bagi yang memiliki laptop ataupun dekstop biasa, bisa menambang koin Monero. Aplikasi penambangan ini bisa berjalan saat kita sedang mengejakan tugas, dan akan menyesuaikan sendiri resourse yang terpakai. Sehingga tidak membuat kinerja laptop menjadi berat. Untuk pendaftaran user baru, bisa akses website: Minergate

4. Altcoin Gratis dari Airdrop

Terkadang, beberapa kripto memberikan koin gratis kepada siapapun dengan syarat dan ketentuan. Nilainya variatif, umumnya berkisar 5 samapi 10 dolar AS. Airdrop ini tidak bisa dipastikan kapan datangnya, Anda harus rajin mengikuti informasi setiap even yang diadakan oleh koin tertentu.

Baca juga: 4 Aplikasi Trading Bitcoin Di Android Dan iPhone Terbaik

Dengan mengumpulkan koin-koin gratisan, maka trading Bitcoin tanpa modal bisa terwujud. Tetapi perlu diingat, koin gratis harus bersabar mengumpulkannya. Tidak ada cara yang ekspress menghasilkan uang, kecuali bekerja dan mengeluarkan modal awal. Tempat trading Bitcoin yang mendukung mata uang rupiah, bisa langsung mendaftar di Indodax.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Trik Freebitcoin 10 Kali Lipat

Trik Freebitcoin 10 Kali Lipat, Penghasilan Berlipat Ganda

Walaupun banyak pengguna yang bergabung untuk mendapatkan bitcoin gratis di website yang satu ini. Tetapi …