Selasa , Oktober 16 2018
Home / Phone / 4 Aplikasi Trading Bitcoin Di Android Dan iPhone Terbaik
Aplikasi Trading Bitcoin Di Android, ICE

4 Aplikasi Trading Bitcoin Di Android Dan iPhone Terbaik

Saat ini, trading kripto tidak hanya dilakukan melalui desktop, tetapi juga bisa melalui mobile apps. Ada beberapa aplikasi trading Bitcoin di Android dan iPhone terbaik yang cukup membantu dan mudah digunakan untuk bertransaksi. Dengan adanya mobile app ini, kita tidak harus membuka laptop setiap saat, aktifitas sehari-hari bisa dikerjakan dengan leluasa.

Pada intinya, aplikasi trading Bitcoin di Android diciptakan untuk mempermudah pengguna. Karena harga yang berfluktuasi menyebabkan trader harus terjun langsung tanpa mengenal tempat dan waktu. Untuk itulah, mempertimbangkan exchange dan aplikasinya merupakan hal utama sebelum berdagang.

Aplikasi Trading Bitcoin

Beberapa aplikasi trading berikut saat ini banyak digunakan dan tampilannya mudah digunakan. Sebelum mengunduh app ini, pastikan Anda sudah teregistrasi, karena ada beberapa app yang tidak menyediakan pendaftaran langsung melalui aplikasi.

Baca sebelumnya: Kucoin Exchange, Trading Disini Dapat Koin Gratis Setiap Hari

  1. Binance, merupakan salah satu bursa cryptocurrency yang paling cepat berkembang dan popularitasnya terus meningkat. Bahkan ketenarannya tidak akan terlalu lama dicapai dan hampir melampaui popularitas Bitfinex dan Bittrex. Bursa ini dikenal karena tampilan dan fungsional app mobile cukup bagus untuk pengguna Android dan iOS. Sebelum mengunduh, pastikan sudah registrasi akun disini: Binance.
  2. KuCoin, bursa kripto yang masih berusia muda dan dianggap paling cerdas dan menguntungkan pengguna. Fiturnya hampir mirip dengan Binance, tetapi bursa ini menawarkan lebih banyak fitur yang unik. Kucoin mempunyai koin sendiri yang disebut KCS, dimana pengguna bisa mendapatkan bagi hasil keuntungan perusahaan yang dibagi setiap hari. Persyaratan ini bisa diperoleh jika pengguna menyimpan koin minimal 6 KCS. Jadi, selain trading, setiap hari dibagi profit, juga kan mendapatkan GAS dari NEO. App KuCoin tidak tersedia di store, Anda harus registrasi lebih dahulu disini: Kucoin kemudian unduh app di websitenya.
  3. Indodax, bursa kripto yang berdiri di Indonesia juga mempunyai mobile app. Aplikasi ini paling banyak digunakan oleh trader tanah air karena pertukarannya langsung menggunakan mata uang rupiah. Selain itu, deposit dan withdraw langsung ke akun Bank pribadi tanpa menunggu waktu lama. Sama seperti app diatas, sebelum menggunakannya harus mendaftar lebih dahulu di website official: Indodax.
  4. CEX, salah satu bursa kripto yang mendukung pembelian cryptocurrency menggunakan kartu kredit/debit. Bursa ini menawarkan aplikasi mobile Android dan iOS yang dapat diundunh dengan mudah. CEX hanya me-listing beberapa kripto kelas atas, diantaranya adalah BTC, ETH, Dash, ZEC, XRP, dan BCH. Tarik dan setor dana juga bisa langsung dilakukan melalui aplikasi seluler.

Baca juga: 7 Aplikasi Bitcoin Wallet Terbaik Android Dan IOS 2018

Aplikasi trading Bitcoin di Android dan iPhone diatas merupakan app termudah dan paling populer digunakan trader. Sebenarnya masih banyak app lain, tetapi kemudahan dan keuntungan app ini menjadi pilihan terbaik berbagai kalangan pedagang kripto.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Aplikasi Trading Bitcoin Di Android, ICE

Intercontinental Exchange (ICE) Segera Rilis Perdagangan Bitcoin

Intercontinental Exchange (ICE), pemilik Bursa Efek New York (NYSE), baru-baru ini telah mengumumkan akan mendaftarkan …