Senin , Desember 10 2018
Home / Phone / 7 Aplikasi Bitcoin Wallet Terbaik Android Dan IOS 2018
Aplikasi Bitcoin Wallet Terbaik

7 Aplikasi Bitcoin Wallet Terbaik Android Dan IOS 2018

Ada banyak app yang saat ini bisa ditemukan di play store, tetapi yang mana sebaiknya diunduh dan mudah digunakan? Bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi Bitcoin wallet terbaik, beberapa app berikut ini bisa menjadi rujukan. Kebanyakan pengguna salah dalam memutuskan dalam menggunakan wallet, terkadang berpindah ke wallet lain. Justru ini merugikan, karena setiap transaksi dikenakan biaya.

Apa itu wallet (dompet) cryptocurrency? Wallet merupakan tempat penyimpanan mata uang digital Bitcoin ataupun Altcoin. Aplikasi ini dilengkapi dengan tingkat keamanan tinggi berupa key kepada pemiliknya. Beberapa app merilis multi kripto, yang artinya bisa menyimpan lebih dari satu koin dalam satu akun.

Bitcoin dan AltCoin saat ini banyak beredar di internet sebagai alat pembayaran cepat dan mudah. Tetapi, bagi pemilik yang memiliki lebih dari satu atau banyak menyimpan kripto. Tentunya dompet dengan pilihan deposit dan withdraw multi kripto menjadi pilihan utama. Lalu, dompet mana yang sebaiknya digunakan atau sesuai dengan kebutuhan Anda?

Aplikasi Bitcoin Wallet Terbaik

Beberapa wallet berikut ini bisa dijadikan pertimbangan, dompet manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena ada app wallet yang tidak memotong biaya transaksi untuk sesama pengguna.

  1. Coinbase, app ini dikenal sebagai salah satu wallet mobile yang juga menyediakan exchange. Coinbase saat ini melayani penyimpanan Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, dan menyusul Ethereum Classic. Selain itu, transfer antar pengguna Coinbase tidak dikenakan biaya transaksi (zero fee). Dengan cara menggunakan akun email yang terdaftar di app ini.
  2. Free Wallet, app ini menawarkan multi kripto dan mudah digunakan untuk pemula. Sama seperti Coinbase, antar pengguna dibebaskan dari biaya transaksi. Selain ini, wallet ini juga bisa exchange antar kripto.
  3. Jaxx, app ini tergolong pendatang baru dan layanannya juga menggiurkan. Selain tampilan antarmuka mudah digunakan, Jaxx menawarkan aset multi kripto.
  4. Copay, app ini merupakan open source yang dirilis oleh Bitpay. Wallet ini dianggap bagus soal security multi signature, yang membutuhkan persetujuan untuk semua transaksi yang terjadi didalamnya.
  5. Enjin Wallet, dirilis oleh Enjin Coin, cryptocurrency pertama yang digunakan untuk game. Tetapi Enjin wallet juga mendukung penyimpanan kripto lainnya.
  6. Xapo, app dengan keamanan yang solid dan diklaim penyimpanan Fort Knox cryptocurrency oleh Wall Street Journal. Ada tiga lapis keamanan yang ditawarkan dalam aplikasi ini.
  7. BTC.com Wallet, merupakan aplikasi penyimpanan Bitcoin dan Bitcoin Cash dengan tampilan antar muka yang sederhana dan tingkat keamanan yang solid. Cara menggunakannya juga mudah, dan dilengkapi dengan berbagai fitur lain seperti QR code.

Baca juga: App Storm Play Bagikan Bitcoin Gratis Setiap Hari

Dari semua aplikasi Bitcoin wallet terbaik diatas, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apakah hanya untuk menyimpan Bitcoin, atau juga berencana untuk menyimpan AltCoin. Pastikan pilihan, biaya transaksi untuk perpindahan wallet juga harus diperhitungkan.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Opera Mobile wallet

Opera Mobile, Browser Pertama Dilengkapi Wallet Ethereum

Info terakhir soal web browser Opera, kabarnya akan meluncurkan versi beta yang dilengkapi dengan wallet …