Home / Phone / Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbukti Membayar Sejak Dahulu
Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbukti Membayar Sejak Dahulu

Bagi kalian yang hobi memburu Bitcoin, pastinya tidak lupa Googling mencari sumber bermutu penghasil bitcoin. Walaupun masih banyak orang yang bertanya-tanya, apakah benar masih ada aplikasi penghasil bitcoin terbukti membayar 2018 dan akan yang datang. Padahal, harga kripto ini pun sudah diatas harga 90 juta rupiah.

Jadi begini ceritanya, aplikasi bitcoin yang dibuat untuk pengguna mobile penghasilannya tidak sama dengan penambang bitcoin. Penambang bitcoin sudah jelas mendapat untung besar karena modal yang dikeluarkan juga besar. Setidaknya, Anda harus merogoh kocek kisaran 30 juta rupiah untuk membangun peralatannya untuk saat ini. Jika peralatan penambang bitcoin sedemikian mahal, bagaimana perhitungan app mobile bisa meberi bitcoin gratis kepada pengguna?

Penghasilan dari app mobile bukan dari penambangan, karena menambang bitcoin di ponsel saat ini tidak memungkinkan. Kecuali menggunakan algoritma cryptonote yang memang bisa digunakan untuk (hampir) semua perangkat yang terhubung ke internet. Contoh koin cryptonote diantaranya adalah Monero (XMR), Digital Note (XDN), Electroneum (ETN), dan massih banyak lagi yang bisa ditambang melalui ponsel.

Aplikasi Penghasil Bitcoin

Bagi donk gan, aplikasi penghasil bitcoin terbukti membayar 2018 dan yang akan datang…. Untuk app mobile yang saat ini terpercaya dan terbukti membayar adalah sebagai berikut:

  1. Storm Play, mengenai bahasan app ini dan cara menggunakannya, sudah dijelaskan pada halaman: App Storm Play Bagikan Bitcoin Gratis Setiap Hari.
  2. Freebitcoin, yang satu ini bukan app. Tetapi website yang bisa diakses melalui browser ponsel dan PC. Penghasilan utama dari website ini diklaim mempunyai penambangan bitcoin. Selain itu, penghasilan lainnya berasal dari game dan undian berhadiah. Yang berminat, daftar di Freebitcoin.
  3. Eobot, yang ini juga bukan app mobile. Tetapi bisa diakses melalui browser ponsel dan PC. Penghasilan utama berasal dari penambangan kripto dan exchanger. Berminat? Daftar di Eobot.
  4. Crypto Browser adalah salah satu solusi praktis menambang Bitcoin yang dibundling dengan browser Chrome. Jadi ketika kita surfing, sumber daya yang tidak terpakai dikonversi menjadi BTC. Browser ini tersedia dalam versi desktop, smartphone Android dan iPhone. Cukup buka saja browsernya, maka otomatis menambang dan akan berhenti ketika perangkat shutdown. Registrasi gratis bisa langsung kesini: CryptoTab.
  5. Electroneum (ETN) adalah salah satu penambang kripto yang saat ini menggunakan cloud mining. Cukup instal aplikasinya di ponsel melalui Playstore, maka Anda akan menambang otomatis. Untuk mendapatkan extra reward koin penambangan, silahkan klik “Earn Free Coins” yang berada dibawah tombol Start/Stop Mining. Kemudian masukkan kode “9E9F2C” untuk mendapatkan tambahan sebesar 1% koin dari total yang Anda tambang.

Baca juga: Situs Mining Bitcoin Gratis Terpercaya Untuk Ponsel dan PC

Untuk app penghasil bitcoin sebenarnya sangat banyak ditemukan di Android dan bebas diunduh. Kebanyakan app ini menjual iklan, kemudian hasilnya dibagi kepada pengguna dalam bentuk mata uang kripto. Dan perlu diwaspadai juga, banyak app yang tidak membayar setelah pengguna mencapai nilai maksimal pencairan dana.

Jika memilki modal 100 dolar, tetapi tidak berpengalaman trading. Kita lebih baik memilih opsi ‘copy trading’ yang juga tersedia untuk crypto.  Caranya dengan mengikuti sinyal para Master trading, dijamin profit up 100 persen setiap bulan. Pembahasan tentang ini bisa dilihat dihalaman Copy Trade Terbaik Crypto, Forex Dan Saham.

Sebaiknya, direkomendasikan untuk menggunakan app mining Electroneum dan Minergate. Kedua app ini terkenal memang benar-benar menambang, tetapi bukan bitcoin. Melainkan menambang koin cryptonote, yang nantinya bisa ditukar ke bursa kripto menjadi Bitcoin. Trik menggunakan kedua app bisa dilihat pada halaman Cara Menggunakan Crypto Miner Android Dan iPhone.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Kinit App

Kinit App Rilis Beta, Penguna Kik Messaging Panen Reward

Pengguna smartphone Android dan IOS saat ini jumlahnya semakin meningkat. Berbagai aplikasi ditawarkan, mulai dari …