Senin , Desember 10 2018
Home / Phone / App BitUniverse, Aplikasi Multi Trading Dan Portofolio
App BitUniverse

App BitUniverse, Aplikasi Multi Trading Dan Portofolio

Bagi Anda yang memiliki beberapa token tersimpan di Myetherwallet (MEW), untuk melihat transaksi biasanya dari browser. Langkah ini untuk memeriksa transaksi terakhir, koin dan token mana saja yang deposit dan withdraw. Selain itu, terkadang kita berdagang di lebih dari satu bursa kripto. Berpindah app memang tidak praktis, bagaiman jika semua bursa kripto berada di satu aplikasi? Bisa, dan kita hanya membutuhkan app BitUniverse, aplikasi portofolio serbaguna yang merupakan proyek dari Bitshare.

Pada dasarnya membuka akun MEW di browser di ponsel sangat tidak praktis. Pastinya kita akan diminta untuk memasukkan publik key setiap kali scaning transaksi. Ada cara lain yang lebih praktis, yaitu menggunakan BitUniverse yang secara khusus melihat pertumbuhan harga token dan transaksi didalamnya.

Keunggulan App BitUniverse

BitUniverse merupakan manajemen cryptocurrency All-in-one. Fitur utama app ini adalah melacak harga realtime Bitcoin dan Altcoin. Mencatat portofolio secara manual yang mendukung hampir seluruh mata uang kripto. Pengguna cukup memasukkan API key yang diberikan bursa kripto, atau hanys sekedar tracking multi aset seperti token di MEW.

BitUniverse dianggap sebagai salah satu aplikasi terbaik dan juga app alternatif Blockfolio, Tabtrader, atupun Delta. Dari app ini kita bisa menambahkan tracking koin yang diinginkan, pergerakan grafik dengan berbagai opsi, bahkan memeriksa nilai capital market koin.

Baca juga: 4 Aplikasi Trading Bitcoin Di Android Dan iPhone Terbaik

API bursa kripto yang didukung saat ini diantaranya adalah Binance, Cryptopia, Bittrex, Poloniex, Kucoin. Bitfinex, Kraken, Indodax, Gdax, HitBTC, dan Coinbase. Dan segera menyusul dukungan bursa kripto lainnya.

Fitur lainnya, kita bisa melihat total Lifetime profit, keuntungan trading hari ini, dan profit rata-rata. Fitur utama BitUniverse sebenarnya mampu melacak secara akurat keuntungan dan kerugian disetiap transaksi crypto. Fitur ini hampir tidak dimiliki oleh aplikasi portofolio sekelasnya.

Baca juga: 2 Cara Investasi Litecoin Yang Menguntungkan Dan Aman

Bayangkan, berapa banyak waktu yang terbuang jika menambahkan setiap transaksi beli dan jual secara manual menggunakan Blockfolio? Jika telah melakukan ratusan atau ribuan transaksi, diperlukan waktu lama untuk menambahkan semuanya. Tetapi dengan app BitUniverse, secara otomatis akan mengimpor data transaksi dari exchange menggunakan API key. Semuanya dikerjakan dalam hitungan detik, kita bisa melihat berapa keuntungan trading yang selama ini dijalani.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Kinit App

Kinit App Rilis Beta, Penguna Kik Messaging Panen Reward

Pengguna smartphone Android dan IOS saat ini jumlahnya semakin meningkat. Berbagai aplikasi ditawarkan, mulai dari …