Rabu , Desember 12 2018
Home / Phone / App Storm Play Bagikan Bitcoin Gratis Setiap Hari
App Storm Play

App Storm Play Bagikan Bitcoin Gratis Setiap Hari

App kali ini bisa dijadikan nilai tambah, khususnya untuk pengguna yang mengumpulkan Bitcoin gratis. App Storm Play, salah satu aplikasi yang menawarkan pemberian koin gratis hanya dengan cara menonton iklan. Koin ini bisa berbentuk Bitcoin, Ethereum, dan Token Storm. Bagaimana cara mendapatkan koin kripto dari Storm Play, berikut penjelasannya.

Storm Play yang sebelumnya bernama BitMaker, kini telah dikembangkan menjadi sebuah bisnis dibawah perusahaan Storm Entertainment Ltd. Storm kemudian mengeluarkan token resmi diluncurkan kepada publik untuk menjalankan proyek media dan periklanan. Storm Market merupakan platform berbasis blockchain yang dibangun dengan smart contract.

Koin Gratis Di App Storm Play

App Storm Play menawarkan pengalaman baru kepada pengguna. Dimana setiap orang bisa merasakan keuntungan yang dibagi melalui app ini dalam bentuk mata uang kripto. Dalam app ini, tersedia dua halaman yang bisa menghasilkan koin yaitu Storm Task dan Claim. Pada bagian atas kiri, akan terlihat total pendapatan yang telah dikumpulkan selama bermain Storm Play, dalam satuan Bolts.

Pada halaman storm task, biasanya kita bisa menemukan beberapa tugas yang bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Bahkan ada pula yang diselesaikan dalam beberapa hari, tergantung jenis yang diberikan. Task yang umumnya diberikan adalah bermain game hingga mencapai level tertentu. Setelah tugas ini berhasil diselesaikan, maka Storm Play akan memberikan koin gratis dalam satuan Bolts.

Naah, untuk pendapatan sehari-hari selain mengerjakan Task, kita bisa memperoleh Bolt dihalaman Claim. Jadi tidak harus menunggu task, dihalaman ini kita mendapatkan Bolt dengan cara menonton iklan yang tayang setiap 30 menit. Kemudian koin akan diberikan setelah mengisi chapcha yang muncul setelah iklan selesai tayang. Selain itu, kita bisa mempercepat waktu penayangan iklan melalui menu Bost. Iklan akan muncul lebih cepat 15 menit, tetapi dalam sehari hanya diperbolehkan menggunakannya maksimal 2 kali.

Baca juga: Electroneum Mobile Mining, App Yang Bikin Dompet Tebal

Bagaimana withdraw koin dia app Storm Play? App ini memberi kemudahan dengan cara withdraw ke wallet Coinbase untuk Bitcoin dan Ethereum. Sementara untuk token STORM bisa menggunakan wallet ERC20. Proses withdraw biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 5-7 hari. Dan pastinya app ini tetap akan membayar, Storm merupakan produk resmi dari sebuah perusahaan yang fokus pada media dan periklanan.

Yang berminat, langsung download app Storm Play langsung dari Google Store, setelah aplikasi ini terpasang Anda bisa langsung membuat akun. Cara termudah menggunakan akun Google ataupun Facebook untuk pendaftaran. Setelah itu, Anda akan diminta memasukkan kode Referrer: NMYCID. Kode ini sangat menguntungkan, Anda dan Referer masing-masing akan mendapatkan koin sebesar 6000 Bolt.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan TradeRiser Segera Rilis

Sejak munculnya bitcoin sebagai salah satu pertukaran dengan nilai jual tinggi, banyak orang mulai tertarik …