Senin , Oktober 22 2018
Home / Phone / Cara Mendapatkan Ethereum Gratis Di Android Dan iPhone
Cara Mendapatkan Ethereum Gratis

Cara Mendapatkan Ethereum Gratis Di Android Dan iPhone

Koin yang satu ini memang merupakan salah satu kripto laris dan diburu berbagai kalangan. Mendapatkan koin ini memang sulit, kita harus menambang yang saat ini membutuhkan 3 kartu grafis RAM 8 GB. Ada pula yang mencarinya dengan cara mendapatkan Ethereum gratis dari beberapa website ataupun app ponsel. Walaupun penghasilan dari cara ini dianggap kecil, tetapi dengan kesabaran bisa mengumpulkannya menjadi 1 ETH.

Ethereum saat ini menjadi kripto populer yang diburu setelah Bitcoin dan Bitcoin Cash. Harga jualnya tinggi karena ribuan token dijalankan melalui blockchain Ethereum. Koin ini berfungsi sebagai nilai tukar dan juga sebagai Gas dalam transaksi token ERC20. Harga dipasar juga cenderung naik, di tahun lalu ETH sempat mengalami lonjakan lebih dari 3500 persen.

Bagi pemula yang ingin mencari pengalaman ataupun mengumpulkan kripto dengan cara berburu. Jalan pintas ini terkadang cukup ampuh digunakan jika dilalui dengan kesabaran. Karena mengumpulkan Ethereum gratis tidak bisa langsung sepenuhnya, tidak jauh berbeda dengan Bitcoin.

Cara Mendapatkan Ethereum Gratis

Ada beberapa cara yang bisa ditemukan di aplikasi mobile untuk menambah saldo ETH wallet Anda. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi berikut:

  1. Storm Play, aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. Cara mendapatkan Ethereum gratis disini cukup mudah, hanya dengan menyelesaikan Task ataupun melihat iklan yang muncul kemudian mendapatkan koin yang disebut Bolt. Koin ini bisa ditarik dalam bentuk token STORM, Bitcoin dan Ethereum. Siapkan wallet ERC20 untuk STORM, dan wallet Coinbase untuk BTC dan ETH. Penjelasannya baca disini: App Storm Play Bagikan Bitcoin Gratis Setiap Hari
  2. Ethereum Spinner, aplikasi ini juga mirip dengan Storm Play. Hanya saja tidak Task untuk mendapatkan ETH. Kita hanya bisa mendapatkan koin Ethereum dengan cara menonton iklan yang tayang. Cukup tekan tombol spin, maka iklan muncul dan koin terkumpul. unduh app Android disini: ETH Spin

Baca juga: Trading Bitcoin Tanpa Modal? Ikuti 4 Langkah Mudah Ini

Ada banyak aplikasi yang menawarkan koin gratis dan bisa diakses dengan mudah melalui website ataupun ponsel. Tetapi banyak pula yang tidak membayar penggunanya setelah koin terkumpul. Tetapi, untuk kedua aplikasi diatas, sejak pertama kali dirilis sampai saat ini masih tetap melakukan pembayaran.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Apa Itu Ethereum, Apa Itu Ether

Apa Itu Ethereum Dan Ether? Dua Sebutan Yang Berbeda Makna

Blockchain yang satu ini dikenal banyak orang dan lebih populer digunakan saat ini. Ethereum salah …