Senin , Desember 10 2018
Home / Phone / Cara Menggunakan Freebitcoin, Gratis Bitcoin Setiap Jam
Cara Menggunakan Freebitcoin

Cara Menggunakan Freebitcoin, Gratis Bitcoin Setiap Jam

Website yang satu ini paling banyak diminati pemula, bahkan tidak sedikit pengguna berpengalaman yang masih ikut didalamnya. Beberapa alasan karena mendapatkan satoshi gratis yang digunakan untuk pembayaran kecil. Sehingga tidak perlu menggunakan wallet yang potongan transaksinya lebih besar. Bagi pemula, mungkin masih belum memahami bagaimana cara menggunakan Freebitcoin yang setiap jam berbagi koin gratis.

Freebitcoin merupakan salah satu website yang bisa diklaim setiap jam. Setiap pengguna yang mengklaim akan mendapatkan reward berupa bitcoin (BTC) dan berlaku perulangan setiap jam. Jadi, dalam sehari kita bisa mendapatkan bitcoin gratis maksimal 24 kali. Dan caranya juga cukup mudah, hanya dengan mengakses dashboard halaman Freebitcoin kemudian isikan captcha.

Cara Menggunakan Freebitcoin

Bagaimana cara menggunakan Freebitcoin paling mudah dan bisa diakses dimana saja? Berikut tips untuk mendapatkan bitcoin gratis dari website yang satu ini.

1. Registrasi Freebitcoin

Sebelum menggunakan platform Freebitcoin, registrasi dahulu dan amankan akun Anda. Mengapa harus diamankan? Ketika saldo kita sudah cukup banyak, maka sangat berbahaya jika akun tidak diamankan. Pencurian aset Bitcoin saat ini semakin marak karena nilai jualnya terus naik.

Baca juga: Apa Itu Bitcoin Dan Cara Mendapatkannya?

Cara mengamankan akun Freebitcoin, masuk ke akun ‘Profile’ maka akan ditemukan User ID. Aktifkan menu ‘2 Factor Authentication’ atau 2FA, dan salin kodenya untuk recover jika sewaktu-waktu hilang. Menu ini menggunakan app Google Authenticator, setiap kali login di browser baru maka akan meminta kode acak dari app Google.

Cara kedua mengamankan akun Freebitcoin, gunakan menu ‘Recovery Phone’ dan masukkan nomor ponsel yang massih aktif. Penggunaannya sama seperti diatas, PIN akan dikirimkan melalui pesan SMS. Cara-cara ini akan mempersulit akun dibobol, sekalipun pasword Anda sangat mudah ditebak.

2. Akun Wallet Freebitcoin

Di platform ini, Freebitcoin telah menyediakan wallet khusus untuk pengguna. Bisa diakses melalui menu Profile, kemudian klik menu Deposit maka muncul bitcoin address khusus untuk akun Anda. Selain itu, juga disediakan menu withdraw ke wallet lain. Untuk mengganti alamat withdraw bisa diakses pada menu ‘Change Withdawal Address’. Masukkan password dan kode 2FA yang digunakan.

3. Gratis Bitcoin Setiap Jam

Bagaimana cara mendapatkan gratis bitcoin setiap jam? Setiap kali login, Anda akan masuk kehalaman ‘Free BTC’, disinilah tempat Anda mendapatkan bitcoin gratis setiap jam. Isikan cek list pada bagian bawah kolom, dan akan muncul captcha. Proses klaim bitcoin gratis ini hanya butuh waktu paling lama 30 detik. Hanya isikan captcha, maka langsung mendapat koin.

Baca juga: Trik Mining Di Eobot Agar Cepat Menambang Dan Membeli GHs

Bitcoin yang diperoleh dari Freebitcoin memang kecil, tetapi terkadang ada faktor keberuntungan dan nilainya lumayan besar. Kita tidak bisa menentukan, karena reward ini dibagikan secara acak. Dengan mengakses halaman setiap jam, maka semakin banyak kesempatan untuk memenangkan reward.

4. Kumpulkan Reward Point

Tdak hanya sekedar mendapatkan bitcoin gratis, di platform Freebitcoin juga akan mendapatkan 10 Free Reward Points. Setiap kali klaim, maka Anda akan mendapatkan 10 poin, dalam sehari maksimal 24 kali klaim maka menghasilkan 240 poin. Seluruh poin yang terkumpul bisa ditukar menjadi bitcoin ataupun dalam bentuk penawaran lain.

5. Investasi Tahunan Plus 4%

Freebitcoin mempunyai usaha penambangan bitcoin, dan koin yang ada di akun pengguna bisa saja digunakan sebagai investasi mining. Bitcoin yang terkumpul di akun Anda akan dihargai dengan profit tahunan sebesar 4.08%. Syaratnya cukup mudah, biarkan bitcoin berada di akun Anda minimal 30,000 satoshi (0,0003 BTC). Nilai ini juga merupakan angka minimal untuk withdraw ke wallet lain.

Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Bitcoin Termudah, Pilih Salah Satunya

Banyak orang yang langsung mengeluarkannya atau withdraw setelah mencapai 0,003 BTC ke wallet lain. Padahal Freebitcoin telah memberikan profit tambahan bagi siapapun yang tidak mengeluarkannya. Withdawal dari akun Anda akan dikenakan biaya transaksi yang berbeda, tergantung seberapa cepat proses pengirimannya.

6. Akses Website Di Browser Ponsel

Mengapa harus menggunakan ponsel? Jika kita mengklain bitcoin gratis setiap jam, tentunya lebih mudah dengan ponsel. Dimanapun kita berada, klaim reward Anda setiap jam dan prosesnya tak sampai 30 detik. Perlu diketahui, bahwa tidak ada App Freebitcoin secara resmi dirilis untuk smartphone. Cukup gunakan browser yang tersedia di ponsel Anda, dan akses website di browser juga ringan.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbukti Membayar Sejak Dahulu

Nah, cara menggunakan Freebitcoin diatas sudah cukup jelas, kan? Walaupun ada menu-menu lain didalamnya, tetapi tidak disarankan karena bisa membuat Anda ketagihan atau bahkan jatuh miskin. Cukup gunakan menu bitcoin gratis bitcoin setiap jam, dan biarkan menjadi investasi sampingan Anda. Bagi yang berminat mendapatkan bitcoin gratis, bisa bergabung langsung kesini: Freebitcoin.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Trik Freebitcoin 10 Kali Lipat

Trik Freebitcoin 10 Kali Lipat, Penghasilan Berlipat Ganda

Walaupun banyak pengguna yang bergabung untuk mendapatkan bitcoin gratis di website yang satu ini. Tetapi …