Senin , Oktober 22 2018
Home / Phone / Kinit App Rilis Beta, Penguna Kik Messaging Panen Reward
Kinit App

Kinit App Rilis Beta, Penguna Kik Messaging Panen Reward

Pengguna smartphone Android dan IOS saat ini jumlahnya semakin meningkat. Berbagai aplikasi ditawarkan, mulai dari yang menghibur hingga memberikan reward dan kupon kepada penggunanya. Salah satunya adalah token Kin yang baru saja dirilis 18 Juli 2018. Rilis beta app ini merupakan salah satu bagian dari Kik messaging, dimana reward yang dihasilkan Kinit App bisa dibelanjakan di messaging ini.

Kinit tidak hanya sebagai app, tetapi diluncurkan sebagai cryptocurrency yang saat ini masih tersedia untuk pengguna di Kanada. Tetapi platform ini tidak hanya berhenti sampai disitu saja, mereka merencanakan akan mengembangkan app messaging dan kripto Kin agar bisa digunakan diseluruh dunia.

Kinit App Rilis Beta

Peluncuran beta Kinit app mendapat sambutan baik dari pengguna Kik messaging. Aplikasi ini merupakan salah satu upaya pengembang untuk memanjakan pengguna dengan berabagai penawaran. Even dan task akan muncul setiap hari berupa survey, kuis, interaktif video dan game.

Baca juga: App Ionomy Studio, Game Bitcoin

Token Kin dibangun menggunakan jaringan Ethereum ERC20 sebagai bentuk jaminan likuiditas. Uniknya, token ini disebarkan di jaringan Stellar untuk meningkatkan kecepatan transaksi pengguna. Menurut informasi yang diterbitkan TechCrunch, perusahaan ini telah mengeluarkan dana 3 juta dolar AS untuk mengembangkan token Kin.

Aplikasi Kinit juga dirancang sebagai wallet untuk menyimpan token Kin yang diperoleh dari berbagai task. Kinit app menawarkan berbagai pengalaman kepada pengguna aktif, seperti survey, gaming, dan video interaktif. Dari penawaran ini semua pengguna bisa mendapatkan reward dan mengumpulkan token yang bisa dibelanjakan. Reward juga bisa digunakan untuk berbelanja atau mendapatkan potongan dari Amazon, AMC Theaters, dan Google Play. Kinit juga telah menjalin kerjasama dengan Unity Technologies yang fokus pada industri game.

Baca juga: Stronghold USD, Kripto Stabil Berbasis Blockchain Stellar

Kinit App dirancang sejak sejak September 2017 melalui ICO token Kin yang berhasil mengumpulkan dana hampir 100 juta dolar AS. Setidaknya lebih dari 10,000 peserta berasal dari 117 negara. Saat ini total kapitalisasi pasar token Kin mencapai 128 juta dolar AS. Dan harga token Kin berkisar 0,000170 dolar AS yang bisa diperdagangkan di beberapa bursa kripto. Sayangnya, app ini belum tersedia untuk pengguna di Indonesia.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Opera Mobile wallet

Opera Mobile, Browser Pertama Dilengkapi Wallet Ethereum

Info terakhir soal web browser Opera, kabarnya akan meluncurkan versi beta yang dilengkapi dengan wallet …