Selasa , Oktober 16 2018
Home / Phone / Main Game Dapat Bitcoin, Mau? Unduh App Ionomy Studio
Main Game Dapat Bitcoin

Main Game Dapat Bitcoin, Mau? Unduh App Ionomy Studio

Teknologi blockchain tidak hanya berimbas pada jual beli mata uang kripto, tetapi juga mempengaruhi berbagai industri. Salah satu startup kali ini telah merilis app game Android dan iOS berbasis blockchain. Selain menantang, app ini menawarkan main game dapat bitcoin dengan cara mengikuti pertandingan. Seluruh pemain dunia berkompetisi untuk mendapatkan reward berupa mata uang kripto dan bisa dibelanjakan dan ditukar.

Offroad Heat dan The Moon or Bust telah dirilis oleh Ionomy Studio untuk pengguna Android dan iPhone. Keduanya merupakan proyek jangka panjang yang didirikan langsung oleh perusahaan Ionomy menggunakan teknologi blockchain. Saat ini ada beberapa game penghasil bitcoin, tetapi faktanya pengembangan aplikasi tidak berjalan sesuai rencana.

Ionomy merilis teknologi blockchain untuk gamers, dimana setiap pemain bisa menggunakan token ION untuk upgrade item. Harga token ION hari ini berkisar 0,85 dolar AS dan bisa langsung ditukar menjadi Bitcoin (BTC) langsung melalui wallet. Ionomy dirilis untuk memanjakan gamers, terutama berkompetisi dalam mendapatkan ratusan reward berupa token ION.

Main Game Dapat Bitcoin Di App Ionomy

Akan ada banyak game yang akan dirilis Ionomy, startup ini juga mengundang developer games untuk ikut berpartisipasi didalamnya. Pemain juga diberikan potongan harga upgrade item hingga 50 persen. Tidak hanya sebagai token pembelian item, ION bisa dijadikan sebagai nilai investasi yang bisa diperdagangkan di bursa kripto.

Apa saja game yang saat ini sedang dikembangkan dan dirilis Ionomy Studio? Berikut beberapa diantaranya yang serius sedang digarap:

1. The Moon or Bust

Game ini menceritakan tentang cita-cita menuju ke bulan (To The Moon). Permainan akan dimulai dari take off di Bumi, perjalanan roket menuju ke bulan akan menghadapi berbagai rintangan. Seperti menghindari pesawat, rudal, asteroid, dan lainnya. Game ini sangat mudah dipelajari, tetapi tidak semudah yang kita bayangkan. Karena semuanya harus berdasarkan perhitungan, termasuk menghemat bahan bakar. Setelah sampai di bulan, pemain akan menanamkan bendera, kemudian mendapat reward berupa token.

2. Crypto Gravity

Crypto Gravity adalah game aksi bertema klasik yang menggabungkan kontrol sentuh sederhana dengan tingkat kesulitan bervariasi. Dalam game ini, setiap pemain akan melawan pemain lainnya di turnamen mingguan untuk memenangkan hadiah dengan poin ION. Misi game ini melalui rintangan dianatara galaksi untuk memulihkan kekuatan blockchain.

3. Offroad Heat

Game ini menawarkan pengalaman mengemudi truk offroad dan langsung berkompetisi dengan pemain dari seluruh dunia. Keterampilan setiap pemain bisa disesuikan dalam mode karier, kemudian bisa mengikuti turnamen offroad untuk mendapatkan hadiah berupa mata uang digital ION.

4. Urban Words

Setiap gamer harus menemukan kata yang tersembunyi dibalik huruf acak yang muncul. Karena kata-kata semakin tidak jelas, pengguna dapat membuka kunci petunjuk dengan pembelian aplikasi atau dengan caa membelanjakan kredit token ION. Game ini akan memberikan reward bagi pemain yang berhasil melewati setiap stage.

5. IONIX

Game IONIX membutuhkan kecepatan dan akurasi sentuhan. Permainan in tampak sederhana, tetapi adiktif dan menantang gamer. Cara bermainnya dengan menghubungkan ion yang sesuai dan tampak mengambang di layar ponsel. Setiap pemain berpacu melawan waktu untuk menghubungkan ion yang cocok, bisa dalam mode arcade atau bersaing mendapatkan reward token ION.

Baca juga: Berburu Bitcoin Di Android Dan iPhone Dengan 6 Aplikasi Gratis

Selain kelima game diatas, akan ada banyak game yang bakal dirilis Ionomy Studio. Semua tema main game dapat bitcoin, memperebutkan reward yang akan memacu setiap pemain untuk mendapatkannya. Token ION dianggap berharga, bisa langsung ditukar menjadi kripto bitcoin yang tentunya akan menambah isi kantong kita. Lebih lanjut, bisa langsung akses websitenya, game apa saja yang sudah dirilis Ionomy Studio.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan

Analisis Pasar Berbasis Kecerdasan Buatan TradeRiser Segera Rilis

Sejak munculnya bitcoin sebagai salah satu pertukaran dengan nilai jual tinggi, banyak orang mulai tertarik …