Senin , Oktober 22 2018
Home / Phone / Wallet Ethereum Terpercaya, Terbaik Untuk Dekstop Dan Ponsel
Wallet Ethereum Terpercaya

Wallet Ethereum Terpercaya, Terbaik Untuk Dekstop Dan Ponsel

Ethereum saat ini banyak disimpan pengguna dibeberapa aplikasi, baik diakses melalui desktop ataupun PC. Tetapi banyak applikasi mobile yang tidak direkomendasikan dan sangat rentan pencurian aset. Ada beberapa wallet Ethereum terpercaya yang bisa digunakan agar menjaga aset tetap terjaga. Platform ini bisa digunakan di desktop ataupun semartphone.

Bagi sebagian orang, menyimpan Ethereum (ETH) tidak hanya sebagai aset. Tetapi juga digunakan untuk pembayaran, yang umumnya untuk membeli ICO dan pembayaran Gas weight. Semakin banyak Anda mengumpulkan ICO, maka biaya transaksi yang dibutuhkan juga semakin besar. Tetapi ada beberapa aplikasi yang langsung memotong gas weight dari token.

Wallet Ethereum Terpercaya Dan Teraman

Jika memiliki banyak token, tentunya kita tidak bisa menyimpannya aplikasi sembarang. Aset bisa terjaga dengan baik karena aplikasi yang kita gunakan. Semakin tinggi tingkat keamanan sebuah wallet, maka semakin sulit ditembus orang lain.

Apa saja wallet Ethereum terpercaya yang sekaligus bisa menyimpan token ERC20 dengan aman? Berikut beberapa diantaranya yang telah terbukti aman dalam menjaga aset cryptocurrency.

1. MyEtherWallet

MyEtherWallet atau sering disingkat dengan MEW merupakan dompet yang paling dominan dikalangan pemilik ETH dan token ERC20. Tingkat keamanan wallet ini sangat tinggi, termasuk salah satu platform Ethereum wallet blockchain. Apabila pengguna kehilangan Key, maka akun wallet tidak akan pernah terbuka. Jadi, sangat penting menyimpan Key yang sudah diperoleh dengan cara mencetaknya, simpan dilemari Anda.

Baca juga: Cara Menggunakan Myetherwallet

MyEtherWallet bisa digunakan untuk menyimpan aset ETH, token ERC20 dan ERC721. Tampilan MEW sangat simpel, dan saat ini hanya tersedia dalam versi browser. Perlu diingat, tidak ada versi app yang dirilis secara resmi. Gunakan browser ponsel ataupun desktop untuk mengakses MyEtherWallet.

Baca juga: Cara Menyimpan Ethereum, ETH Dan ERC20.

2. Coinbase

Conbase bisa diakses melalui browser dan app mobile. Wallet ini terkenal sejak beberapa tahun terakhir karena tingkat keamanan tinggi dan mudah digunakan. Coinbase tidak menyediakan penyimpanan token ERC20. Wallet ini hanya mendukung penyimpanan Ethereum, Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin.

Direncanakan, Coinbase akan listing beberapa koin ternama lainnya. Bagi yang baru mengenal wallet ini, bisa membuka halaman Cara Menggunakan Coinbase, Verifikasi, Deposit Dan Withdraw.

3. SelfKey

SelfKey merupakan proyek baru yang diluncurkan tahun 2018, sekaligus sebagai platform Ethereum wallet blockchain. SelfKey ditujukan untuk menyimpan aset Ethereum, token KEY dan seluruh token ERC20. Wallet ini dianggap sangat inovatif dan aman, dimana setiap pengguna harus memasukkan Key login yang telah disertifikasi.

SelfKey bisa digunakan untuk mengelola portofolio cryptocurrency, mengirim dan menerima ETH, KEY dan semau token ERC20. Wallet ini juga menyediakan pilihan imigrasi seluruh aset dari wallet lain ke wallet SelfKey. SelfKey adalah salah satu wallet Ethereum terpercaya, terbaik dan aman. Bahkan aset yang kita miliki bisa langsung exchange menjadi token ataupun ETH. Saat ini masih tersedia untuk versi desktop, langsung unduh wallet di website SelfKey.

About DCoin

DCoin diterbitkan oleh crypto blogger, penambang kecil, pemerhati junior, sekaligus memperkenalkan teknologi blockchain kepada publik. Trik dan tips mining PoW dan PoS, dan strategi perdagangan kripto. Ikuti terus ulasan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren kripto, dan bagaimana menciptakan ekosistem blockchain menjadi positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga

Kinit App

Kinit App Rilis Beta, Penguna Kik Messaging Panen Reward

Pengguna smartphone Android dan IOS saat ini jumlahnya semakin meningkat. Berbagai aplikasi ditawarkan, mulai dari …